Ane mo mengenalkan dan menawarkan si Bonel nih (Boneka Belajar) dari bahan flannel yang dibuat oleh ibu2 PosWK Kel. Jagakarsa.
Produknya berbentuk boneka beraneka rupa sesuai abjad A-Z. Tiap2 hurufnya mewakili satu benda, misalnya A = Apel, B = Bintang, E = Es krim, Z = Zebra, dst dan bentuknya juga sesuai bendanya (lebih jelas, liat foto di lampiran ya).
Nah, apa gunanya? buat anak2 usia PAUD dan TK, boneka ini berguna banget terutama buat menghafal huruf, juga mengenalkan warna dan bentuk kepada anak2. Siip deh pokoknya. selain bermanfaat, si Bonel juga dapat dibeli dengan harga terjangkau.
Gambar

Gambar

Kalau per satuan dari Rp.10.000,- sampe Rp20.000,- tergantung besar kecilnya. oya, dimensi bonekanya sekitar 12cm.

Kalo ada di antara agan2 sekalian yang berminat, ada satu set yang harganya Rp440.000,- (berisi satu wadah besar untuk menaruh bonel plus 26 bonel) murah kan?! belum lagi ada tambahan bonus berupa satu toples cantik yang dihias kain flannel selama persediaan masih ada.
ohya harga-harga diatas belum termasuk ongkos kirim

so, tunggu apa lagi? ane tunggu ordernya ya..hubungi kami

About ajisudi

Kolaka.tokoajisudi, adalah toko online yang memfokuskan konsumen atau pasar hanya pada masyarakat kabupaten kolaka. Tetapi tidak menutup kemungkinan di luar kabupaten juga mungkin dapat kami jangkau

komentarqi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s